HP Android 4G Harga Murah Dibawah 2 Juta

HP Android 4G Harga Murah Dibawah 2 Juta – Jika anda berada di kota besar dan ingin memanfaatkan kemajuan teknologi internet yang kian pesat maka sekarang sudah saatnya berpikir untuk membeli gadget baru yang mendukung hal tersebut.

Karena pemerintah telah membuat kebijakan dipergunakannya jaringan internet kecepatan tinggi ini untuk dipergunakan oleh para operator telekomunikasi secara komersial maka imbasnya adalah masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih kencang saat menggunakan paket data. Tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan kalau and amau memanfaatkannya. Ada beragam hal yang perlu dilalui, mulai dari lokasi yang belum bisa diakses dengan 4G LTE hingga perangkat yang dimilki tidak mendukung karena spesifikasinya masih rendah.

HP Android 4G Harga Murah Dibawah 2 Juta

Lantas bagaimana nasib masyarakat dengan penghasilan minimal atau ekonomi lemah yang hanya mampu membeli hp android di bawah 2 jutaan. Itu akan sangat susah sepertinya karena saat ini smartphone yang dijaul di pasaran dengan spesifikasi 4G LTE dijual dikisaran harga di atas 5 jutaan rupiah. Namun kita punya alternatif yaitu memanfaatkan layanan internet dari salah satu penyedia paket data untuk modem yang saat ini mulai dilirik di area Jabodetabek. Anda tentu sudah mengenal produk mereka yaitu Bolt, yang kabarnya juga menggunakan 4G (untuk kejelasannya mungkin anda perlu mencari beberapa referensi), ini bukan promosi untuk brand tersebut karena kabarnya banyak juga yang mengeluh di forum karena koneksi yang kadang hilang di beberapa titik.

Jadi sayang sekali kalau kalau kita berpenghasilan rendah dan tidak dapat mengakses internet dengan kecepatan tinggi seperti yang ada pada spektrum jaringan 4G LTE yang baru masuk di Indonesia. Tunggu saja ke depannya, mungkin beberapa tahun lagi akan banyak varian smartphone dengan harga murah memiliki spesifikasi demikian. Walaupun sudah memiliki gadget yang mendukung hal demikian tapi pastinya paket yang disediakan operator akan mahal karena mereka juga keluar modal untuk mengganti perangkat jaringan di sejumlah titik.

Jadi jangan harap bisa menikmatinya seperti di negara Korea Selatan yang cakupan internet 4G sudah mencakup 91 persen wilayah negara tersebut atau negara lain seperti Australia dan Brasil yang berada di angak sekitar 50 persen. Kalau membandingkan dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara saja sebenarnya Indonesia masih sangat jauh tertinggal, tidak perlu terlalu jauh kita ambil contoh. Lihat Singapura saja atau kamboja yang konon internetnya lebih cepat dari kita.