HP Android Lollipop Terbaru Tahun 2016

HP Android Lollipop Terbaru Tahun 2016 – Saat ini sistem operasi buatan Google sudah mengelarkan versi terbarunya dan itu dinanti masyarakat yang memang fanatik pada OS tersebut. Sayangnya untuk permulaan, pihak pengembang hanya menggunakannya pada smartphone yang dibuat berdasarkan proyek mereka yaitu pada Android One.

Di Indonesia pun hape Android One tersebut sudah ada yang dijual. Ada tiga brand lokal yang dipercaya untuk merakit dan menjualnya yaitu Nexia, Mito dan juga Evercoss. Harga dari ketiganya sangat murah tapi dilengkapi dengan fitur yang sangat baik. Misalnya kamera yang sudah 5 megapiksel, tapi untuk kualitasnya masih belum teruji karena ini adalah barang baru yang beredar di pasaran, apalagi vendor yang membuat bisa dikatakan merupakan pabrikan kelas dua soal urusan kualitas.

HP Android Lollipop Terbaru Tahun 2016

Jika kita memperhatikan produk premium seperti yang dibuat oleh Samsung, Sony, Lenovo atau bahkan Oppo, belum banyak yang bisa OtoTeknoZ jadikan acuan bahwa mereka telah melakukan update Android Lollipop versi 5.0.1. namun kabar yang beredar bahwa Samsung Galaxy Note 3 sudah diupdate oleh pihak Samsung. Kabar itu berhembus di berbagai media, apakah di Indonesia juga demikian atau hanya di luar negeri? perlu penelusuran lebih lanjut. Biasanya kalau ada pembaharuan seperti ini, maka pihak vendor akan melakukan update ke seluruh produknya dalam tahun berjalan.

Artinya ketika Android Lollipop dilaunching tahun 2015 maka smartphone yang diproduksi tahun itu juga sudah banyak yang menggunakannya. Hal ini bisa kita lihat pada versi KitKat pada tahun 2014 yang lalu. Hampir semua vendor langsung melakukan upgrad operating system di hampir semua seri yang dibuatnya. Dan perkiraan lainnya adalah hp android di atas 2 atau 3 jutaan yang mungkin mendapatkan upgrade ke versi terbaru. Tapi harapan konsumen tentu semuanya sudah bisa menkmati versi tersebut.

Mungkin sekarang anda sudah mulai berpikir untuk membeli salah satu diantaranya. Sebaiknya simak dulu berbagai spesifikasi dan harga dari produk-produk smartphone tersebut. Sesuaikan dengan kebutuhan dan daya beli anda. Jangan membeli barang yang kualitasnya rendah, apalagi kalau itu mahal karena biasanya penyesalan akan datang di belakang.