HP Smartfren Andromax Yang Baru Keluar Tahun 2017

HP Smartfren Andromax Yang Baru Keluar Tahun 2017 – Fenomena peningkatan pengguna smartphone low cost saat ini sangat besar, bahkan kehadiran Android One dari proyek google tersebut tidak menggerus penjualan dari produk sejumlah vendor yang bermain di segmen menengan dan bawah.

Mungkin karena peminatnya yang terlampau tinggi itulah yang membuat banyak merek selalu fokus untuk membuat seri terbaru dalam setiap tahunnya. Karena produk-produk dari brand yang juga sebagai operator telekomunikasi ini punya segmen tersendiri yaitu pengguna yang inginkan ponsel Dual SIM berbasis CDMA dan GSM. Tak hanya dua varian yang dilaunching di 2015 tapi menurut informasi yang beredar ada beberapa jenis dan bahkan mereka juga sudah masuk ke segmen jaringan 4G LTE yang digadang akan jadi buruan banyak pembeli yang loyal memakai sistem operasi Android.

Kali ini OtoTeknoZ akan mengulas tiga jenis produk hp Android terbaru Smartfren 2017 yang terdiri dari enam seri ponsel cerdas. Itu adalah jumlah yang cukup banyak, mungkin hampir sama dengan langkah yang dibuat oleh Samsung sebagai salah satu yang terbesa di dunia untuk urusan pembuatan ponsel pintar. Sayangnya pihak Andromax tidak punya produk untuk segmen premium atau yang dijual dengan harga mahal dan juga punya kualitas super canggih seperti halnya iPhone series dan juga Galaxy Series.

HP Smartfren Andromax Yang Baru Keluar Tahun 2015

Yang pertama OtoTeknoZ kenalkan untuk anda adalah Andromax C2s, hp ini punya jeroan lumayan baik yaitu prosesor dual core, layar 4″, RAM 512 MB dan menggunakan Android Kitkat. Untuk urusan kameranya sudah mumpuni yaitu 5MP untuk depan plus fitur LED Flash. Kemudian di urutan selanjutnya ada dua ponsel yang agak mirip yaitu Andromax C3s & C3si yang dilengkapi GPU Adreno 302, prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz CortexA7, layar 4 masih 4″ beresolusi WVGA multitouch dan juga menggunakan OS 4.4 Kitkat. Pembedanya adalah pada kamera yang sudah dua yaitu depan dan belakang masing-masing 5MP dan 3MP, harganya masih di bawah 1 juta.

Agak mahal sedikit dari produk di atas dan mungkin ini bisa dikatakan untuk kelas menengah, ada Smartfren Andromax V3S yang dibanderol seharga 2 jutaan. Kabarnya produk ini juga berbeda dengan hp yang dipasarkan milik operator tersebut karena bukan buatan ZTE melainkan buatan Innos, layarnya 5″, menggunakan OS KitKat dan RAM 1GB adalah kelebihan dibanding seri sebelumnya yang OtoTeknoZ uraikan.

Kalau yang terakhir ini mungkin akan diburu oleh pengguna kelas premium yang ingin harga murah tapi canggih, ada hp Smartfren Andromax spesifikas 4G LTE yang terdiri dari dua seri antara lain Q dan R. Harganya masih di bawah 2 jutaan dan dipersenjatai dengan prosesor quad-core Qualcomm serta RAM sebesar 1GB. Tapi sayangnya seperti seri lainnya dari operator CDMA tersebut, anda wajib untuk memaki koneksi internet mereka walau masih ada slot kartu GSM untuk menelepon tapi tidak untuk internetan.

Karena hal itulah ada beberapa kalangan yang tidak menyukainya, mungkin itulah kekurangan yang paling mendasar dari Andromax. Kalau anda kurang yakin dengan vendor tersebut, sebaiknya berpaling ke merk lain. Ada hp baru Nokia yang keluar tahun 2017, tapi produk mereka tak menggunakan OS Android seperti pada Smartfren.