Kelebihan dan Kekurangan HP Android One Nexian, Mito dan Evercoss

Kelebihan dan Kekurangan HP Android One – Baru-baru ini atau beberapa bulan yang lalu telah resmi diluncurkan produk terbaru dari Google bekerja sama dengan beberapa vendor lokal antara lain Nexian, Mito dan Evercoss untuk membuat dan menjual smartphone murah tapi berkualitas.

Sejak diperkenalkan dan diulas di berbagai media dan situs online, banyak orang yang makin penasaran dengan performa hape yang kabarnya hanya dibanderol di kisaran satu jutaan tersebut. Jika kita mengetahui bahwa harga hp android one sangat terjangkau dengan fitur yang lumayan bagus dan kabarnya setara dengan Samsung dua jutaan maka pastinya banyak yang menyesal kalau hanya berhitung pada uang yang dikeluarkan tanpa memikirkan brand dan after sales yang diperoleh konsumen.

Kelebihan dan Kekurangan HP Android One Nexian, Mito dan Evercoss

Sebenarnya smartphone ini cukup bagus dengan spesifikasi yang lumayan, misalnya saja mengusung dual kamera dengan kamera depan 2MP dan belakang sudah 5MP. Kemudian yang tak kalah menghebohkan adalah sudah menggunakan Android Lollipop yang merupakan versi terbaru dari OS milik Google tersebut. Itu adalah sedikit keunggulan HP Android One, namun masih banyak yang lainnya selain harga yang terjangkau tentunya.

Setiap merek yang mengusung spesifikasi android one akan memiliki dimensi yang sama, mungkin hanya fiturnya saja yang sedikit ada perbeda tiap vendor, selebihnya sama saja karena sudah diatur oleh Google sebagai pemiliki dan pengendali proyek prestisius tersebut. Tujuan diproduksinya hape ini sebenarnya untuk memberikan pengalaman bagi pengguna yang tak mampu membeli smartphoen dengan harga mahal.

Sedangkan kekurangan hp Android One tentu bisa kita lihat beberapa saat setelah nanti para konsumen mendapatkan yang telah mereka pesan dalam pre orde di berbagai online shop. Tapi ada yang mungkin akan terjadi yaitu kelemahan pada sisi kualitas komponen. Pastinya akan berbeda kompone yang digunakan pada smartphone premium dengan yang diterapkan pada ponsel yang diproduksi dengan biaya murah dan dijual dengan nilai rendah pula seperti pada Android One ini. Mungkin itu sedikit pandangan dari OtoTeknoZ semoga ada pencerahan yang bisa anda petik.