Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 – Di tahun 2015 ini kembali pabrikan smartphone terbesar dunia asal Korea Selatan melakukan gebrakan pasar denganmerilis satu porduk low entry yang mungkin dipersiapkan untuk menantang Android One yang merupakan proyek prestisius dari google sebagai raksasa mesin pencari.

Jika berkaca pada sepsifikasi smartphone terbaru tersebut maka secara garis besar tak ada inovasi yang sangat spesial. Mungkin penggunaan Android KitKat sebagai sistem operasi untuk menjalankan aplikasi keren yang dapat didownload gratis dari Goole Play adalah hal yang cukup menarik bagu pengguna gadget di tanah air. Hanya saja itu tak cukup untuk menyamai apa yang dilakukan tiga ponsel cerdas Android One yangs udah mengusung Android Lollipo (versi terbaru). Tapi tentu ada sisi lain yang membuatnya unggul dari gadget sekelasnya dan pastinya pihak vendor mengetahui hal tersebut untuk bisa menjadi pemenang dalam penjualan.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1

Keunggulan dan kekurangan Samsung Galaxy J1 bisa dikatakan tidak begitu signifikan karena hampir sama saja dengan produk lain di kelasnya. Tapi ada baiknya simak dulu informasi yang akan OtoTeknoZ sajikan karena ini bisa menjadi referensi anda untuk membeli hp android di bawah 2 jutaan.

Seperti pada spesifikasi Samsung Galaxy J1 yang pernah OtoTeknoZ bahas bahwa ponsel ini sudah menggunakan dual kamera di depan ada 2 megapiksel dan belakang memakai 5 megapiksel, itu sangat jarang dimiliki oleh smartphone dengan harga murah. Selain itu desainnya yang kompak juga cukup menarik, ditambah lagi dengan kehadiran fitur dual SIM Card yang dapat anda aktifkan untuk dua kartu dari operator berbeda. Yang seperti ini sangat cocok untuk memilih koneksi internet paling bagus dari oprator yang ada di Indonesia, sudah anda ketahui sendiri kan tiap daerah pasti beda kualitas jaringan internetnya.

Lanjut ke hal-hal kurang kurang bagus yang dimiliki smartphone anyar ini, hal tersebut terjadi lebih banyak pada sisi yang justru menunjang performa hp ini yaitu RAM yang hanya 512GB, processornya yang masih Dual Core tapi ini sudah sangat cocok untuk harganya, kemudian memory internal yang juag tergolong minimalis. Kabarnya, Samsung Galaxy J1 juga punya resolusi layar yang rendah sehingga kurang enak untuk memutar video high definition.