Tips Membeli Motor Kredit Baru Agar Tidak Tertipu

Tips Membeli Motor Kredit Baru – Agar anda tidak tertipu dengan sejumlah oknum sales yang memanfaatkan kelemahan konsumen pada saat bertanya mengenai informasi pembelian kendaraan roda dua menggunakan sistem cicil, maka perlu diperhatikan aspek-aspek yang mendukung keinginan tersebut.

Seiring bertambahnya jumlah penduduk, maka makin banyak pula kendaraan roda dua yang kita jumpai di jalanan. Ini semua disebabkan oleh makin mudahnya mendapatkan atau membeli, para delaer dan pemerintah membuat hal ini makin loggar dan itu sangat dimanfaatkan oleh konsumen. Hanya saja berakibat pada kemacetan di mana-mana dan itu dianggap boros oleh banyak pengamat ekonomi, tata kota dan otomotif.

Tips Membeli Motor Kredit Baru Agar Tidak Tertipu

Salah satu hal yang mesti anda perhatikan sebelum membeli kendaraan adalah apa untungnya jika anda memilih dealer atau bengkel tersebut. Adakah diskon, hadiah dan garansi yang bisa jadi daya tarik. Tapi ingat bahwa semua itu bisa dimanipulasi oleh para sales, dan kalau anda tidak berhati-hati maka akan terkena dampaknya. Ada baiknya kalau menyimak tips membeli motor baru di bawah ini agar kredit dan cicilannya lancar beserta surat-suratnya.

Pertama adalah cari informasi sebanyak-banyak mengenai harga dari satu tipe motor yang akan anda beli. Ambillah brosur dar sejumlah dealer yang terdekat dari rumah anda. Kalau jauh tidak perlu dicari kesana karena akan menghabiskan biaya saja dan perbedaan harganya pun tidak akan signifikan.

Kedua adalah menyimpulkan dan menentukan dimana anda akan membeli motor baru tersebut. Tapi jangan hanya ada satu saja pilihannya, kalau perlu ada dua tiga atau lebih dan diurut berdasarkan peringkat terbaik berdasarkan harganya.

Ketiga adalah menanyakan cicilan per bulan dan berapa kali angsuran cicilan tersebut. Menggunakan perusahaan pembiayaan yang mana, karena setiap perusahaan punya nilai bunga berbeda serta down payment berbeda pula. Sedangkan ketig ahal tersebut sangat penting dalam membeli sebuah motor, efek jangka panjangnya disini yang kita perlu lihat.

Yang inti dari semua ini adalah jangan sampai anda tertipu, karena satu hal inilah yang kadang membuat orang kehilangan beberapa rupiah gara-gara ingin memiliki kendaraan baik itu motor dan mobil. Apakah itu? Jangan sekli-kali mau diperdayauntuk mmbayar tanda jadi, pada saat anda belum benar-benar yakin pada produk yang ingin dibeli, Serta jangan membayar sejumlah uang kalau barangnya tidak ada dan tidak siap untuk diambil.